PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Nusa Tenggara Timur

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Nusa Tenggara Timur

BSIP NTT Melaksanakan Kegiatan Evaluasi Hasil Kegiatan BSIP NTT Tahun 2023




Dalam rangka mengukur tingkat keberhasilan program tahun anggaran 2023, BSIP NTT menyelenggaarakan kegiatan evaluasi hasil kegiatan tahun anggaran 2023 pada hari Jumat, 05 Januari 2023 di Aula Utama BSIP NTT. Pada acara tersebut dihadiri oleh kepala BPSIP NTT (Dr. Ir. Sophia Ratnawaty.,M.Si), Kasubag Tata Usaha (Christofel J. Sendow.,S.ST.,M.Sc), Ketua Kelompok Kerja Diseminasi (Ir. Irianus Rejeki Rohi.,M.Si), Ketua Kelompok Kerja Program dan Evaluasi (Dwi Purmanto.,S.ST), serta seluruh staf ASN lingkup BSIP NTT.

Masuk pada acara inti yaitu pemaparan dan pembahasan dari hasil kegiatan Balai yang disampaikan oleh masing – masing penanggung jawab, mulai dari penanggung jawab kegiatan manajemen hingga kegiatan teknis Balai.
Diakhir acara ditutup oleh Kepala BSIP NTT, beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf BSIP NTT telah berperan dalam seluruh kegiatan di BSIP NTT sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sehingga kegiatan Balai tahun anggaran 2023 dapat terselesaikan dengan baik meskipun dengan segala keterbatasan yang ada. Beliu berharap pada tahun 2024 ini, seluruh staf BSIP NTT selalu proaktif dan berperan untuk memajukan BSIP NTT.